» » » Sertijab Kepala Sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta

Sertijab Kepala Sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta

Penulis By on Sunday, April 8, 2018 | No comments



www.sdithidayatullah.net | Sabtu (07/04/2018) Kepemimpinan Ustadz Subhan Birori,S.Ag. Periode 2013-2018 telah berakhir. Lebih kurang 5 tahun Beliau menjabat Kepala Sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta. Tentulah bukan waktu yang sebentar. Tentu juga banyak hasil karya dan prestasi yang berhasil Beliau dapatkan.

Hari ini, Ustadz Subhan Birori, S.Ag. melepas jabatan kepala sekolahnya dan estafet kepemimpinan ini diserahkan kepada Ustadz muda nan enerjik, yaitu Ustadz Muhammad Rifki Saputra, S.Pd.I. Pria asal Balikpapan Kalimantan Timur ini akan menjabat sebagai kepala sekolah selama tahun 2018 s.d. 2022, serah terima jabatan kepala sekolah dilakukan di hadapan Pembina dan Pengurus Yayasan As-Sakinah Yogyakarta serta di hadapan puluhan pegawai Yayasan ini. Dimana Yayasan As-Sakinah ini mempunyai beberapa unit kerja mulai dari KB-TKIT Yaa Bunayya, SDIT Hidayatullah Yogyakarta, MTs Hidayatullah Yogyakarta, MTs Hidayatullah Muntilan, MA Hidayatullah Yogyakarta, Koperasi Sakinah Mart, dan Sakinah Catering.

Di grup whatsapp guru dan pegawai, Ustadz Untung Purnomo, S.Pd. selaku Kepala Bagian SDM SDIT Hidayatullah Yogyakarta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ustadz Subhan yang telah melepas jabatannya, "Kami atas nama seluruh Guru, Pegawai dan Karyawan SDIT Hidayatullah Yogyakarta menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya atas pengabdian Ustadz Subhan Birori, S.Ag., yang telah memimpin sekolah dengan sangat baik dan cemerlang selama periode kepemimpinannya." Tulis Ustadz yang jago karate ini.

"Serah terima jabatan bukanlah perpisahan, sebab kita masih berada dalam unit yang sama, yayasan yang sama, jalan dakwah yang sama, dan akan terus berjuang bersama dalam memajukan dunia pendidikan kita. InsyaaAllah." Lanjut Beliau.

"Dan kepada Ustadz Muhammad Rifki Saputra, S.Pd.I, kami ucapkan selamat berjuang, selamat mengemban tugas yang telah diamanahkan, semoga Allah menjadikan Ustadz Rifki Kepala Sekolah yang bijak dan 'arif, sabar, serta mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Sungguh, Allah tidak membebani seseorang di luar kesanggupannya." Tulis Guru Kelas 4D ini.

"Do'a dan dukungan kami selalu menyertai panjenengan berdua. Barakallaahu fiikumaa. Allaahumma aamiin."

كلكم راع وكلكم مسئول عن رعيته


"Setiap dari kalian adalah pemimpin, dan tiap-tiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawabannya.” Pungkas Ustadz Untung.

Ustadz Subhan Birori, S.Ag. juga menyampaikan dalam grup WA yang sama, "Terima kasih atas sanjungannya para asatidzah. Namun  ini semua bisa terwujud berkat kemudahan Allah Ta'ala serta kerja cerdas dan ikhlas kita bersama. Perjalanan 6 tahun tidak berarti apa-apa jika tidak ada kerjasama yang solid antara kepala sekolah dan pimpinan sekolah serta segenap komponen asatidzah (guru dan pegawai)."  Tulias Beliau.

"Dengan ini saya mohon maaf atas khilaf dan kesalahan baik sikap tutur kata dan tindakan yang tidak berkenan. Ayo kita dukung pada kepimpinan yang akan datang semoga bisa bijak dan lebih baik. Sekecil apapun kebaikan yang kita perbuat dalam upaya memajukan lembaga kita semoga menjadi ladang jihad kita. Semoga di hadapan Allah Ta'ala semua itu menjadi amal jariyah kita yang senantiasa mengalir. Aamiin." Pungkas Ustadz Subhan Birori, S.Ag. dengan doa.

Semoga Allah Taala mudahkan urusan kita bersama.

-----
Informasi Murid Baru SDIT Hidayatullah :
>> Narahubung : Mahmud Thorif 087738219070 
>> Grup WhatsApp : https://chat.whatsapp.com/6SvcUfWIvRuJsIdiBsHbU0   
>> Formulir : UNDUH DI SINI 
>> Biaya Masuk : UNDUH DI SINI   


Laporan : Yuliasfita, Thorif
Foto : Rifki
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya