Pelatihan Menghafal Al-Qur'an Metode Al-Qasimi di Pesantren Hidayatullah Yogyakarta



www.sdithidayatullah.net | Selasa (09/01/2018) Bertempat di Masjid Markazul Islam Hidayatullah Yogyakarta, Pelatihan Metode Menghafal Al-Qur'an Metode Al-Qasimi ini diselenggarakan. Ratusan Santri Pondok Pesantren Hidayatullah Yogyakarta hadir pada kesempatan ini.

"Tujuan dari acara ini adalah agar para santri bisa memperbaiki metode dalam menghafal Al-Quran." Begitu kata Ustadz Nurrahman, Al-Hafidz, S.Pd.I. Ketua Penyelenggara Kegiatan dalam sebuah wawancara kami. 

"Harapan kami, para santri bisa menghafal dengan efektif dan efesien dalam hal waktu dan metode ketika menghafal." Kata Ustadz M. Syakir Syafi'i, selaku Mudir Pondok Pesantren Hidayatullah Yogyakarta dalam sambutannya.

Hadir sebagai pembicara adalah penemu dari metode ini sendiri, yaitu Ustadz Al-Qosimi. Metode Menghafal Al-Quran Al-Qosimi ini berpusat di Sukoharjo, Jawa Tengah. Acara ini juga dihadiri oleh Guru TKIT Yaa Bunayya dan SDIT Hidayatullah Yogyakarta. Karena salah satu mimpi Yayasan As-Sakinah Yogyakarta mulai dari jenjang TK, SD, MTs, dan MA ada Kelas Tahfidz.

----- 
Informasi Murid Baru SDIT Hidayatullah :
>> Narahubung : Mahmud Thorif 087738219070 

>> Grup WhatsApp : https://chat.whatsapp.com/6SvcUfWIvRuJsIdiBsHbU0   
>> Formulir : UNDUH DI SINI 
>> Biaya Masuk : UNDUH DI SINI 

Laporan dan Foto : Mahmud Thorif

0 Response to "Pelatihan Menghafal Al-Qur'an Metode Al-Qasimi di Pesantren Hidayatullah Yogyakarta"

Post a Comment