Merajut Cinta dalam Keluarga, Cooking With Love bersama Chef Romi

 
Chef Romi dalam Live Performace Cooking With Love

www.sdithidayatullah.net | Sabtu (11/11/2017) Yayasan As-Sakinah Yogyakarta menyelenggarakan Acara yang bertema "Merajut Cinta dalam Keluarga" dengan menghadirkan Ustadz Mahroji Khudori, Pengasuh Pesantren Masyarakat Jogjakarta (PMJ) yang merupakan dai di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dengan gayanya yang khas, Ustadz Mahroji Khudori banyak menyampaikan tentang parenting kepada para Pengurus Forum Silaturahim Orangtua/Wali Murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta. Misalnya jangan membully anak-anak kita dengan verbal (kata-kata), fisik, dan non verbal (misalnya mimik wajah, gerakan, dan sebagainya). Terlihat para hadirin menikmati materi yang disampaikan oleh Ustadz yang kocak ini.
Ustadz Mahroji Khudori Memberi Taushiyah tentang Parenting

Dalam acara ini juga ada kegiatan Live Performance Cooking With Love bersama Chef Romi dengan memasak menu-menu yang aromanya sudah menggoda selera. 

Giliran acara mencicipi, langsung para hadirin, yang didominasi ibu-ibu ini menyerbu Chef Romi untuk menikmati hasil masakannya serta sedikit menjelaskan tentang masakannya ini.

InsyaAllah menu masakan sehat dan nikmat akan hadir bersama Sakinah Catering membersamai hari-hari dan menambah nutrisi murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta pada tahun ajaran yang akan datang. 

Informasi Murid Baru SDIT Hidayatullah KLIK DI SINI, atau hubungi admin dengan nomor HP/WA 087738219070.

Laporan dan Foto @emthorif


0 Response to "Merajut Cinta dalam Keluarga, Cooking With Love bersama Chef Romi"

Post a Comment