Latihan Akbar Merapi Archery Club Yogyakarta

 
Juara Kategori Barebow

www.sdithidayatullah.net | Ahad (22/10/2017) Bertempat di halaman gedung lantai 3 SDIT Hidayatullah Yogyakarta, Latihan Akbar kelompok memanah Merapi Archery Club Yogyakarta, yang bermarkas di Pondok Pesantren Hidayatullah Yogyakarta menyelenggarakan Latihan Akbar.

Diikuti oleh 22 anggota, latihan akbar ini menampilkan 2 kategori perlombaan, yaitu kategori Barebow dan kategori Horsebow.

Dalam sambutannya, Ustadz Drs. Ec. Budhi Gunawan menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini, harapannya kegiatan semacam ini memberi semangat dan motivasi kepada adik-adik yang masih belajar di sekolah Hidayatullah. Kata Beliau ketika memberi sambutan dan membuka secara resmi kegiatan latihan akbar ini.

Setelah melewati permainan yang cukup sengit, akhirnya kategori barebow juara 1 kategori barebow dimenangkan oleh Suyanto, salah satu anggota yang rumahnya di daerah Minggir Sleman. Juara 2 Bapak Teguh, dan juara ke 3 oleh Bapak ALi Shodiqin. Untuk kategori horsebow juara pertama diraih oleh Bapak Didik, juara kedua Mas Yanto, dan juara ketiga oleh Bapak Ilyas. Ada juga juara harapan yang diraih oleh Bapak Rifki, Mas Supri, dan Bapak Fathur.
Juara Kategori Horsebow
"Alhamdulillah masuk rumah jam menunjukkan pukul 14.10. Tidak terasa perjalanan yg nikmat. Banyak pelajaran yg saya dapatkan dari latihan tadi, menguatkan tali silaturahim, jujur ada anggota yg baru ketemu tadi selama gabung di MAC. Kemenangan adalah bonus yang diberikan untuk kita, intinya bukan hasil akhir, tapi bagaimana kita menikmati sebuah proses ini. Terimakasih para senior.
Allahu Akbar."
Begitu tulis Mas Yanto di grup WA.


Sementara itu, Mas Ilyas selaku ketua pelaksana kegiatan ini menyampaikan, "Mohon maaf kepada teman-teman anggota MAC. Alhamdulillah latihan Akbar anggota MAC kemarin berjalan dengan baik, semoga latihan-latihan berikutnya, anggota  yang kemarin belum bisa bergabung dimudahkan oleh Allah untuk bergabung." Tulisnya di grup WA.

Sebagian Anggota MAC berpose bersama

Lalu apa Komandan Merapi Archery Club, Bapak Teguh Kuwato, yang juga wali murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta pada event ini, "Terima kasih kepada segenap panitia latihan Akbar hari ini. Jazakumullah khairan katsiran. Kalian Luaaar biasaaaa pokoe." Tulis Beliau.

Usai kegiatan, diakhiri dengan makan bersama beralasan daun pisang, inilah moment yang sangat mengesankan bagi para anggota MAC.
Makan bersama beralas daun pisang

Rep. @emthorif
Foto : Dokumentasi MAC

0 Response to "Latihan Akbar Merapi Archery Club Yogyakarta"

Post a Comment