Penggalangan Dana Peduli Rohingnya di Sekolah Hidayatullah

 www.sdithidayatullah.net | Kamis (07/09/2017) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Sleman, menyampaikan surat kepada orang tua/wali murid KB Permata Ummi, TK IT Yaa Bunayya, dan SDIT Hidayatullah Yogyakarta yang berisi himbauan untuk berinfak untuk Rohingya.

Dalam surat yang diedarkan, DPD Hidayatullah Sleman akan menyalurkan dana yang terkumpul melalu lembaga amil zakat nasional, LAZIS Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Cabang Yogyakarta.

"Dalam pantaun kami, penggalangan dana yang terkumpul saat ini dari murid-murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta sebesar Rp 8.591.500,- sementara dari KB Permata Ummi dan TKIT Yaa Bunayya belum bisa kami laporkan." Begitu yang disampaikan oleh Ustadz Mansur, S.Sos.I. selaku Ketua DPD Hidayatullah Sleman.

"Bagi yang ingin berjihad dengan harta untuk Muslim Rohingnya, silahkan bisa menyalurkan melalui DPD Hidayatullah Sleman atau BMH Cabang Yogyakarta." Lanjut Ustadz Mansur. "InsyaAllah untuk murid-murid di sekolah Hidayatullah dari Kelompok Bermain, Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar, dan Sekolah Menengah Hidayatullah ini penggalangan dana hingga Rabu, 13 September 2017." Kata Ustadz Mansur.

Donasi Rohingya DPD Hidayatullah Sleman - BMH Yogyakarta, hubungi Ustadz Mansur HP 085227731825
Mari kita bantu muslimin Rohingya dengan harta dan doa-doa kita.

Rep. @emthorif
Foto Aksi Peduli Rohingya di Magelang Jawa Tengah (08/09/2017)
Powered by Blogger.
close