Nonton Bareng Film G30SPKI Santri Hidayatullah dan Koramil Ngaglik


www.sdithidayatullah.net | Sabtu (30/09/2017) Ratusan santri Pondok Pesantren Hidayatullah Yogyakarta memadati masjid Masjid Markazul Islam Pondok Pesantren Hidayatullah Yogyakarta. Pada malam itu diadakan nonton bareng film G30SPKI. Hadir pada malam itu para Bapak-bapak TNI dari Koramil Kecamatan Ngaglik.

Ustadz Abu Abdurrahman, dalam sambutannya memberikan motivasi kepada ratusan santri Hidayatullah Yogyakarta untuk memahami sejarah, bahwa PKI itu ada dan sekarang pun masih ada. Beliau juga menyampaikan kepada Bapak-bapak TNI untuk bisa membimbing para santri dari segi fisik atau mental mereka sehingga kelak menjadi santri yang siap membela negara. Gema takbir membahana di ruang masjid menyambut seruan ini.

Sementara itu, salah satu anggota TNI Koramil Ngaglik, ketika menyampaikan sambutan siap bergandeng dengan rakyat untuk membasmi paham komunis ini. 

Kegiatan nonton bareng ini juga bersamaan dengan acara Silaturahmi Anggota Majelis Mudzakarah Ustadz Suharsono bersama DPW Hidayatullah DIY - Jawa Tengah Bagian Selatan yang berlangsung selama 2 hari, yaitu Sabtu dan Ahad ini.

Dalam acara ini juga diserahkan secara simbolis, dana bantuan untuk Muslim Rohingya yang digalang oleh santri-santri Pondok PEsantren Hidayatullah Yogyakarta sebesar lebih kurang Tujuh Puluh Juta Rupiah.

Rep. @EMTHORIF


0 Response to "Nonton Bareng Film G30SPKI Santri Hidayatullah dan Koramil Ngaglik"

Post a Comment