Rapat Kerja Guru dan Pegawai SDIT Hidayatullah


www.sdithidayatullah.net | Kamis (13/07/2017). Rapat Kerja (Raker) Guru dan Pegawai SDIT Hidayatullah Yogyakarta akan dilaksanakan selama 3 hari, yaitu Kamis s.d. Sabtu (13-15/07/2017). Rapat kerja ini dihadiri oleh kepala sekolah, guru, dan pegawai SDIT Hidayatullah Yogyakarta. 

Dalam sambutannya, Bapak Subhan Birori, S.Ag., selaku Kepala Sekolah SDIT Hidayatullah menyampaikan bahwa, Raker ini adalah untuk menentukan kegiatan sekolah selama 1 tahun ke depan. Sehingga diharapkan dengan kegiatan raker ini, bisa menghasilkan program-program 1 tahun kedepan. Beliau juga menyampaikan, “Apapun kurikulum yang dipakai, harus tercelup oleh tauhid.” Begitu motivasiny dihadapan puluhan guru dan pegawai SDIT Hidayatullah Yogyakarta.

“Jadilah sosok guru yang pendakwah, jangan sekadar mengisi daftar hadir. jadilah guru mujahid yang memupuk generasi sehingga menjadi generasi yang kuat.” Lanjut Beliau.

Raker tahun 2017 ini dibuka oleh Ustadz Syamsul Maarif, S.Ag., selaku sekretaris Yayasan As-Sakinah Yogyakarta mewakili Ketua Yayasan As-Sakinah Yogyakarta yang berhalangan hadir dikarenakan membuka Raker di unit kerja lain, yaitu TKIT Yaa Bunayya.

“Semua lembaga itu mempunyai visi dan misi, maka sosialisasikan visi dan misi lembaga ini kepada semua stakeholder di lembaga ini.” Kata Ustadz Arif, panggilan akrab Ustadz Syamsul Maarif, S.Ag. kepada peserta raker.

“Panjenengan semua adalah leader yang mempunyai langkah-langkah strategis memajukan lembaga ini.” Kata Beliau.

Raker ini diakhir dengan open house di rumah Ustadz Subhan Birori, S.Ag. dengan agenda makan bersama.

Rep. EMTE
Foto EMTE

0 Response to "Rapat Kerja Guru dan Pegawai SDIT Hidayatullah"

Post a Comment