Hari Pertama Masuk Sekolah di SDIT Hidayatullah Yogyakarta


www.sdithidayatullah.net | Senin (17/07/2017) Ratusan anak-anak memadati halaman sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta saat di hari pertama masuk sekolah. Para murid dibimbing oleh Kepala Bagian Kemuridan SDIT Hidayatullah Yogyakarta, Ustadz Muhammad Rifki Saputra, bersemangat di hari pertama sekolah mereka.

Tampak hadir juga beberapa orangtua/wali murid pindahan mendampingi putra/putri mereka saat apel motivasi dan saat para murid memasuki kelas masing-masing.
Persiapan menyambut adik kelas besok Selasa

Hari ini memang hari pertama masuk sekolah setelah liburan panjang, libur semester dan Idul Fitri. Adapun untuk kelas 1, mereka akan masuk pada Selasa, 18 Juli 2017. Sehingga kakak-kakak kelas mereka, hari ini dipersiapkan untuk menyambut kehadiran adik kelas mereka besok hari.

SDIT Hidayatullah Yogyakarta saat ini ada 23 rombongan belajar (kelas), dengan paralel setiap kelas ada 4 rombongan belajar. Kecuali kelas 6 ada 2 rombongan belajar.

Selamat 3 hari ke depan, kegiatan murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta adalah 'Orientasi Murid Baru dan Lama'. Para murid diingatkan kembali tentang tata tertib sekolah, aturan-aturan sekolah, membentuk pengurus sekolah, jadwal piket, dan kegiatan lainnya. Sehingga diharapkan dihari yang keempat, kelas sudah kondusif untuk kegiatan belajar mengajar.

Selamat datang kembali anak-anakku, mari bersemangat meniti jalan ke sorga dengan giat belajar dan belajar.

Laporan dan Foto EMTE

0 Response to "Hari Pertama Masuk Sekolah di SDIT Hidayatullah Yogyakarta"

Post a Comment