SEHARI BERSAMA HAFIZH CILIK INDONESIA


www.sdithidayatullah.net | (Jum'at, 9/6/2017) Dari Abu Hurairah, bahwa Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Penghafal Alquran akan datang pada Hari Kiamat, kemudian Alquran akan berkata, “Wahai Tuhanku, bebaskanlah dia, kemudian orang itu dipakaikan mahkota karomah (kehormatan). ”Alquran kembali meminta, “Wahai Tuhanku tambahkanlah, maka orang itu dipakaikan jubah karamah.”

Kemudian Alquran memohon lagi, “Wahai Tuhanku ridhailah dia, maka Allah meridhainya.”Dan diperintahkan kepada orang itu, “Bacalah dan teruslah naiki (derajat-derajat syurga), dan Allah menambahkan dari setiap ayat yang dibacanya tambahan nikmat dan kebaikan.” (HR. At-Tirmidzi)

Alhamdulillah wa syukrulillah bisa berpunya kesempatan bersua dengan dua anak yang luar biasa. Memberikan banyak sekali motivasi dan inspirasi.

Dia adalah Ahmad Ghazali Akbar dan Kamil Ramadhan. Dua orang hafizh cilik yang juga menjadi peserta acara Hafizh Cilik Indonesia RCTI. Pada hari ini berkesempatan hadir di hadapan seluruh peserta Pesantren Ramadhan SDIT Hidayatullah yang sangat antusias menyambut mereka.

Usia mereka berdua masih kurang dari 10 tahun, dan sudah hafal 30 Juz secara mutqin. Artinya mereka mampu menyebutkan halaman, surat, baris ke berapa, ayat dan lain sebagainya.

Terharu luar biasa saat mendengar mereka menyelesaikan hafalan kurang dari 10 bulan. Maa Syaa Allah. Barakallahu fiikum, Nanda Ahmad dan Kamil..

Doakan semoga kami bisa tertular dan mengikuti langkah menjadi seseorang yang hafal 30 Juz secara mutqin. Pun dengan putra-putri dan keturunan kami. Aamiin yaa Allah..

Bagi teman-teman yang ingin melihat videonya, silahkan berkunjung ke laman berikut:

youtu.be/5KjRd5jEA5Y

Rep: Lutfi Sarif Hidayat, S. E. I. 
Editor: Rida Nahdhah

0 Response to "SEHARI BERSAMA HAFIZH CILIK INDONESIA"

Post a Comment