20 Murid SDIT Hidayatullah Ikuti OOSN Tingkat Kecamatan

OOSN 2017 Cabor Sepak Bola, SDIT Hidayatullah vs SDIT Luqman Al Hakim

 www.sdithidayatullah.net | Selasa, 07/03/2017, sebanyak 20 murid SDIT Hidayatullah mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OOSN) Tingkat Kecamatan Ngaglik. Cabang olahraga yang dilombakan adalah sepakbola, tenis meja, bela diri, atletik, renang, dan catur.

"SDIT Hidayatullah tahun ini mengirimkan sebanyak 20 murid untuk mengikuti berbagai macam cabang olahraga yang dilombakan," begitu Kata Ustadz Bagas, selaku guru olahraga di sekolah ini. "Tidak semua cabang olahraga bisa kami ikuti dikarenakan keterbatasan kami." Lanjutnya.

"Alhamdulillah, Mas Sidiq pada set pertama menang dalam lomba tenis meja." Begitu laporan Ustadz Lanjar, selaku pendamping cabang olahraga tenis meja. Tapi sayang, pada babak kedua Ananda Sidiq dikalahkan oleh salah satu murid dari SD Negeri Candirejo. "Tapi Mas Sidiq dapat pujian oleh wasit dari segi teknik bermain." Kata Ustadz Lanjar.
Ananda Sidiq OOSN Cabor Tenis Meja

Sementara itu dari cabang olahraga karate, peserta dari SDIT Hidayatullah belum beruntung, Ananda Giandra dan Fatimah harus kandas di babak pertama. "Karate putra dan putri sudah kandas juga," begitu laporan Ustadz Bagas.

Ada juga yang beruntung di cabang olahraga bulu tangkis, Ananda Farros maju ke babak semi final, setelah mengalahkan musuhnya di babak kedua, juga karena keberuntungan di babak pertama mendapat bye dikarenakan ada peserta yang tidak bisa hadir. "Dari cabor bulutangkis, Farros melaju ke semifinal besok, untuk putri sudah kandas demikian saya laporkan." Kata Ustad Sunarno.

Keberuntungan juga datang dari cabang olahraga catur, Ananda Adiana Apriliani berhasil merebut juara pertama pada cabor ini. Sementara Ananda Nafala disisihkan setelah 4 kali main, 2 menang dan 2 kalah.

Pun dari cabang olahraga sepak bola, tim sepak bola SDIT Hidayatullah berhasil menekuk tim sepak bola dari SDIT Luqman Al Hakim dengan skor 1 - 0, sehingga tim SDIT Hidayatullah berhak maju ke babak selanjutnya.

Beberapa cabang olahraga, seperti atletik dan renang akan dilaksanakan di hari yang berbeda.

Rep. EMTE
Foto Rifki dan Lanjar

0 Response to "20 Murid SDIT Hidayatullah Ikuti OOSN Tingkat Kecamatan"

Post a Comment