Ananda Salsabila Juara 1 Panahan Piala Bupati Magelang

Ananda Salsabila menerima trophy dan piagam kejuaraan

www.sdithidayatullah.net | Sleman (31/01/2017). Sebanyak 50 peserta panahan, mulai dari pra pemula hingga dewasa mengikuti kegiatan "Invitasi Panahan Bupati Cup Magelang" yang dilaksanakan pada hari Ahad, 29 Januari 2017 di Lapangan Panahan Gondangan Lor, Pakunden, Ngluwar, Magelang, Jawa Tengah.

Acara yang diikuti peserta dari umur 4 tahun hingga dewasa ini memperebutkan Piala Bupati Magelang Jawa Tengah.

Salah satu murid SDIT Hidayatullah, Ananda Salsabila Nadhifa Zahra, putri pasangan Bapak Rosyid Umar dan Ibu Yuyun, murid kelas 1B ini berhasil merebut juara pertama pada Kategori Pra Pemula Putri. Mbak Salsa ini adalah salah satu murid dari Archery Kids Sleman.

Archery Kids Sleman menjadi juara umum pada kegiatan tersebut dengan banyak merebut trophy di setiap katagori, seperti juara 1 Pra Pemula Putri oleh Salsabila, juara 1 Pra Pemula Putra oleh Ananda Ali, juara 1 jarak 15 meter putri, juara 1 jarak 15 meter putra, juara kelas SMP, dan juara 1 putra dewasa.

Para juara mulai dari TK - dewasa berpose bersama
"Juara itu bonus, sejatinya cuma pengin melanjutkan generasi yang bisa istikomah sampai akhir jaman. Termasuk memanah salah satu menghidupkan sunnah Nabi SAW." Tulis Ibunda Yuyun, ibu dari Ananda Salsabila dalam sebuah grup WA memberi motivasi kepada yang lain.

"Barakallah, semoga menjadi motivasi untuk giat berlatih dan kawan-kawan yang belum mengikuti." Tulis Bapak Subhan Birori, S.Ag., selaku kepala sekolah SDIT Hidayatullah, menyambut positif atas keberhasilan salah satu muridnya.

Rep. EMTE
Foto: Yuyun

0 Response to "Ananda Salsabila Juara 1 Panahan Piala Bupati Magelang"

Post a Comment