Ujian Akhir Semester di SDIT Hidayatullah



www.sdithidayatullah.net | Rabu (23/11/2016) Ujian Akhir Semester (UAS) atau istilah lain di Kabupaten Sleman adalah Tes Kendali Mutu (TKM) SDIT Hidayatullah akan dilaksanakan selama 2 pekan, yaitu mulai dari tanggal 28 November sampai dengan 9 Desember 2016.

"UAS Tahun Ajaran ada sedikit perbedaan, untuk kelas 1, 2, 4, dan 6 dikoreksi oleh sekolah secara mandiri, sedangkan untuk kelas 3 dan 5 dalam mengerjakan UAS menggunakan Lembar Jawab Komputer (LJK) dan akan dikoreksi oleh dinas pendidikan setempat." Begitu kata Ustadzah Norhikmah, selaku Kepala Bagian Kurikulum dan Pengajaran menjelaskan dalam sebuah rapat koordinasi.

Khusus untuk kelas 3 dan 5, yang biasanya hari Sabtu kegiatan di rumah, pada saat UAS, 2 kelas tersebut harus masuk. "Karena menyesuaikan dengan jadwal dinas dan LJK harus dikumpulkan hari itu juga." Begitu penjelasan Ustadz Subhan Birori, selaku kepala sekolah dalam rapat koordinasi.
 
Oleh sebab itu untuk kelas 3 dan 5 ini ada alat-alat tulis yang harus dibawa ketika mengerjakan UAS, di antaranya jenis pensil 2B, papan alas untuk mengerjakan soal, dan perlengkapan tulis lainnya yang dibutuhkan.

Selama UAS, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dilaksanakan mulai pukul 07.15 wib sampai dengan pukul 13.00 wib dan kegiatan pengembangan diri diliburkan. 

Semoga Allah memudahkan segala urusan kita semua.


Untuk Jadwal UAS bisa DOWNLOAD DI SINI

Informasi Murid Baru SDIT Hidayatullah :
1. Rifki 081234599789
2. Thorif 087738219070

Rep. EMTE
Foto Dokumen
Powered by Blogger.
close