Jundi, Santri Hidayatullah Yogyakarta Wisuda S1 di Mesir

www.sdithidayatullah.net | Jumat (21/10/2016) Segala puji hanya bagi Allah Subhanahu Wa Taala, salah satu santri Hidayatullah cabang Yogyakarta, Joni Iskandar, atau yang lebih familier dipanggil Jundi telah menyelesaikan studinya di Universitas Al Azhar Kairo, Mesir.
Jundi bersama santri Hidayatullah lainnya di Mesir

Dalam sebuah grup WA, Mas Jundi menulis : Alhamdulillah yaa Rabb. Hari ini, Kamis 20 Oktober 2016 adalah hari yang sangat spesial yang Engkau anugerahkan kepada hamba. Setelah sekian lama tertatih-tatih, akhirnya kemurahan dan keajaiban itu Engkau berikan kepada hamba.
Jundi bersama santri Hidayatullah lainnya di Mesir

Alhamdulillah dengan kemudahan yang diberikan Allah, saya berhasil menempuh jenjang pendidikan S1 di Universitas Al Azhar Kairo dengan lancar dan wisuda tahun ini (2016).

Tak lupa saya haturkan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyak kepada seluruh pihak yang telah dan terus membantu saya, baik secara materi maupun imateri yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Terkhusus kepada sang ibu tercinta yang terus-menerus memanjatkan do'anya untuk keberhasilan anaknya.

Semoga Allah membalas semua kebaikan antum dengan kebaikan yang jauh lebih baik lagi. Dan semoga saya bisa memberikan manfaat dengan apa yang saya bisa dan punya. Bermanfaat untuk pribadi, keluarga, umat, agama dan bangsa. Aamiin.

Jazaakumullahu khairan ana haturkan kepada seluruh Asatidz di pondok (Pesantren Hidayatullah, Red.) atas do'a, bantuan dan bimbingannya untuk ana. Baarakallaahu fiikum ajma'iin.

Tasyakuran sederhana atas lulusnya Jundi, Kairo Mesir

Ustadz Abu Abdurrahman, menuliskan dalam grup yang sama "Tahniah atas wisudanya anakku, Ustadz Jundi J. Iskandar, Lc di Kairo, Mesir. Congrat, selamat, barokallah fiih. Semoga 'ilmunya manfaat dan menambah daya dukung perjuangan kita." Begitu Tulis Sekjen, Dewan Pimpinan Wilayah Hidayatullah DIY Jawa Tengah Bagian Selatan ini.

Prosesi Wisuda Jundi di Kairo Mesir

Rep. EMTE
Foto: Jundi J. Iskandar

0 Response to "Jundi, Santri Hidayatullah Yogyakarta Wisuda S1 di Mesir"

Post a Comment