Senin, Hari Pertama Masuk Sekolah di SDIT Hidayatullah Sleman


www.sdithidayatullah.net | Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tahun Ajaran 2016/2017 di SDIT Hidayatullah Sleman Yogyakarta akan dimulai pada Senin, 18 Juli 2016. Hal ini sesuai dengan Kalender Pendidikan Diknas Kabupaten Sleman.

Untuk mengawali KBM ini selama 3 hari (Senin-Selasa-Rabu) seluruh murid mengikuti kegiatan Orientasi Murid Baru dan Lama, dan jam pembelajaran dimulai pukul 07.15 wib dan diakhiri pukul 13.00 wib.

Masa orientasi ini dilakukan untuk mengenal lingkungan sekolah, aturan sekolah, mengenal guru, mengenal kakak kelas, dan lain sebagainya bagi murid kelas 1 dan murid pindahan, serta bagi murid lama untuk mempersegar kembali aturan sekolah dan tata tertib yang ada.

Setelah masa orientasi murid baru dan lama, maka untuk kelas 1, selama 3 bulan pertama, KBM hanya sampai pukul 13.00 wib dan untuk kelas 2 s.d. kelas 6, maka sudah masuk seperti biasa, yaitu hingga pukul 14.30 wib. Adapun untuk kegiatan pengembangan diri kapan mulai aktif akan diinformasikan selanjutnya.

Dimohon kepada orangtua/wali murid untuk mempersiapkan sejak dini putra/putrinya memasuki tahun ajaran baru ini. Sebagaimana yang sudah banyak beredar di media sosial, para orangtua untuk bisa mengantar dan berkenalan dengan sekolah dan seluk beluknya.

by Admin
Powered by Blogger.
close