SDIT Hidayatullah Gelar Audisi Hafidz-Hafidzah


sdithidayatullah.net | Sebagai upaya memupuk semangat dalam belajar dan mempelajari alQur'an, SDIT Hidayatullah Sleman Yogyakarta menggelar audisi hafidz-hafidah.
Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari (Rabu-Kamis, 10-11 Februari 2016) tersebut bertempat di gedung utama SDIT Hidayatullah dan diikuti oleh semua murid SDIT Hidayatullah sebanyak 459 murid.

Dengan mengusung tema "Bersama alQur'an Menggapai Kemuliaan Hidup", kegiatan dibuka secara resmi oleh wakil kepala sekolah SDIT Hidayatullah, Subliyanto,S.Pd.I, mewakili Subhan Birori,S.Ag selaku kepala sekolah yang sedang menghadiri rapat persiapan sekolah model Hidayatullah di Surabaya.

Dalam sambutannya, Subliyanto yang akrab dipanggil dengan Ustadz Yayan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan pembelajaran alQur'an, yang dikemas dengan audisi, dengan tujuan untuk memupuk semangat murid dalam belajar dan mempelajari alQur'an.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan pembelajaran alQur'an, yang dikemas dengan audisi, dengan tujuan untuk memupuk semangat murid dalam belajar dan mempelajari alQur'an." Jelas Yayan.

Sebelum kegiatan dimulai, Yayan juga berpesan kepada semua murid agar menata niat untuk senantiasa diniatkan dengan ikhlas. Sehingga semua rangkaian kegiatan yang diikuti bernilai ibadah disisi Allah.

"Sebelum kegiatan ini secara resmi dibuka, saya berpesan kepada semua murid agar menata niat untuk senantiasa diniatkan dengan ikhlas. Sehingga semua rangkaian kegiatan yang diikuti bernilai ibadah disisi Allah." Pesannya.

Sementara itu, Muhammad Haris,SP, selaku ketua panitia berharap agar kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan dapat dilanjutkan di tahun ajaran berikutnya. 

*Subliyanto & Thorif / Jogja 
*Naskah : Subliyanto
*Foto : Thorif

0 Response to "SDIT Hidayatullah Gelar Audisi Hafidz-Hafidzah"

Post a Comment