'Oneday Service" Layanan Murid Baru di SDIT Hidayatullah


Proses Penitipan Calon Peserta Didik Baru di SDIT Hidayatullah pada Tahun Pelajaran 2015/2016 ini menggunakan sistem oneday servise, yaitu sehari selesai. "Hal ini kami lakukan agar proses penitipan calon peserta didik baru pada tahun ini lebih cepat, sehingga orangtua tidak perlu menunggu berhari-hari hanya untuk menunggu putra atau putrinya di terima." Begitu terang, Muhamad Arifin, selaku ketua panitia penerimaan peserta didik baru di SDIT Hidayatullah.

Apa dan bagaimana sih proses oneday servise itu?
Oneday servise dilaksanakan untuk memudahkan penitipan calon peserta didik baru di Hidayatullah. Yaitu dalam saat itu juga, saat mendaftar langsung orangtua bisa menerima infomasi bahwa putra/putrinya diterima di sekolah kami atau tidak.

Apa sih syaratnya oneday servise?
Oneday servise akan bisa dijalankan dengan syarat, ORANGTUA dan CALON PESERTA DIDIK HADIR saat mendaftar. Karena saat itu juga akan dilakukan observasi untuk orangtua yang berkaitan dengan hal-hal administrasi, budaya, komitmen orangtua dan akan dilakukan juga observasi untuk calon peserta didik (anak) berkaitan dengan kemandirian, baca tulis, dan hal-hal lainnya.

Sebagai catatan, SDIT Hidayatullah tidak melaksanakan seleksi akademik dalam menerima calon peserta didiknya.

Proses setelah diterima apa sih?
Setelah calon peserta didik diterima, maka proses selanjutnya adalah registrasi yang diberi jangka waktu 14 hari setelah dinyatakan diterima. Registrasi dilaksanakan dibagian keuangan Yayasan As-Sakinah Yogyakarta.

Informasi keuangan dan bagaimana syarat-syarat menjadi murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta bisa KLIK DI SINI

Informasi lebih lengkap silahkan bisa hubungi Muhamad Arifin 0877 3803 1917

Semoga bermanfaat
Admin

0 Response to "'Oneday Service" Layanan Murid Baru di SDIT Hidayatullah"

Post a Comment