» » Pertemuan Wali Murid Perdana

Pertemuan Wali Murid Perdana

Penulis By on Wednesday, August 15, 2018 | No comments



www.sdithidayatullah.net | Sabtu (11/08/2018) Pertemuan wali murid perdana semester genap tahun ajaran 2018/2019 alhamdulillah berjalan lancar. Pertemuan ini dilaksanakan di gedung lantai 3 dan dihadiri ratusan wali murid.

Ustadz Romi selaku yang mewali ustadz Rifki,  kepala sekolah SDIT Hidayatullah , yang berhalangan hadir menyampaikan dalam sambutannya orangtua tentu mengharapkan anak-anaknya menjadi shaleh dan shalehah, menjadi hamba Allah yang Qur'ani, berakhlak mulia dan kelak menjadi insan yang mampu mensinergikan antara ilmu pengetahuan dengan agama. Tentu ini tidak mudah,  maka bila ada kerjasama yang erat antara kami pihak sekolah dengan orangtua peserta didik amanah ini akan terasa Indah dan mempunyai nilai ibadah di sisi Allah SWT.

Selanjutnya. Ada 2 pemaparan yang disampaikan.  Sesi kemuridan dan sesi kurikulum.

Ada beberapa informasi yang disampaikan kemuridan, diantaranya :
1. Menjadi sebuah keharusan setiap tahunnya kita melakukan terobosan² agar menjadi lebih baik lagi. Maka sekolah mengajak kepada para orangtua mendukung program sukses yang di buat oleh sekolah.

2. Kelas 1 belum ada pembentukan forsitu kelas hingga berakhirnya program kelas karakter selama 3 bulan.

3. Sekolah mengajak kepada semua orang tua untuk mensukseskan kegiatan forsitu di masing kelas.


"Pertemuan forsitu jika tidak bisa sebulan sekali, paling tidak tiga bulan sekali"

Pesan ustadz Romi mengingatkan waktu untuk pertemuan forsitu.

Dari kurikulum,  ustadzah Hikmah selaku bagian kurikulum menyampaikan beberapa program harian kelas yang sebelumnya belum ada.  Salah satunya ada tutor teman sebaya.

"Di kelas akan ada teman yang mengajari temannya, dengan begitu InsyaAllah akan meningkatkan nilai akademik anak-anak. " kata beliau

Pertemuan wali murid seperti biasa diakhiri dengan forsitu bersama wali kelas masing-masing.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya