» » » Kimia Farma Mengajar di SDIT Hidayatullah Yogyakarta

Kimia Farma Mengajar di SDIT Hidayatullah Yogyakarta

Penulis By on Sunday, August 26, 2018 | No comments


www.sdithidayatullah.net | Senin (27/08/2018) bertempat di gedung lantai 3 SDIT Hidayatullah Yogyakarta kegiatan Kimia Farma Mengajar di SDIT Hidayatullah Yogyakarta digelar.

Program Kimia Farma Mengajar untuk mengenalkan pola hidup bersih dan sehat ini adalah rangkaian acara HUT 47 Tahun P.T. Kimia Farma (Persero) Tbk. "Kerja Nyata Sehatkan Bangsa". Program ini diadakan sebagai bentuk tanggung jawab P.T. Kimia Farma yang merupakan perusahaan farmasi terbesar di Indonesia dalam mendukung program pemerintah untuk menciptakan Indonesia Sehat dan juga selaras dengan tema ulang tahun Kimia Farma yang ke 47 tahun, yaitu "Kerja Nyata Sehatkan Bangsa".

Hadir dari Tim Kimia Farma Bapak Drs. Sarjo Haryono, Apt. selaku koordinator acara, Rianto Adi Putro, S.Farm., Apt. selaku fasilitator, Haris Indra Prabowo, S.Farm., Apt. selaku pengajar, da, Nia Kusumawati selaku dokumentasi dalam kegiatan ini. Program ini diadakan serentak di 47 sekolah-sekolah di seluruh Indonesia yang dilakukan oleh apoteker Kimia Farma.

Dalam kegiatan ini P.T. Kimia Farma juga memberikan bantuan pendidikan kepada SDIT Hidayatullah Yogyakarta sebesar Rp 5.000.000,- dan bantuan pojok buku sebesar Rp 3.000.000,- yang diserahkan secara simbolis kepada Kepala Sekolah dan Murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta.

Sebanyak 79 murid kelas 6 SDIT Hidayatullah Yogyakarta yang mengikuti program ini begitu antusias mengikuti dan mendapat materi pembelajaran dari kakak-kakak apoteker Kimia Farma ini.

Laporan Thorif
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya