Mengasah Jiwa Wirausaha Sejak Dini di SDIT Hidayatullah Yogyakarta



www.sdithidayatullah.net | Rabu (30/08/2017) Ratusan murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta melakukan praktik jual beli di halaman sekolah mereka. Hadir pula para orangtua/wali murid yang ikut memberi dukungan dalam kegiatan tersebut. Kegiatan tahunan ini diberi nama "Entrepreneurship for Students SDIT Hidayatullah Yogyakarta".

 "Entrepreneurship for students ini adalah ajang untuk melatih jiwa wirasusaha sejak dini," begitu kata Ustadz Subhan Birori, selaku kepala sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta ketika memberi sambutan pada pembukaan kegiatan ini. "Kegiatan ini juga bisa melatih murid dalam hal kejujuran dalam jual beli." Lanjut Beliau.

Tahun ini terbagi menjadi 36 kelompok putra dan putri, disetiap kelompok ada guru pembimbing dengan menu yang berbeda-beda, yang terdiri dari makanan dan minuman.
Demo memasak chef Romi
Dalam kegiatan ini juga ada demo memasak dari chef internasional, yaitu Ustadz Romi Padli, Beliau ini juga guru di SDIT Hidayatullah Yogyakarta yang diberi amanah untuk mengelola katering sekolah. Pengalalaman Beliau sebagai chef sudah malang melintang di dalam dan luar negeri.

Rep @emthorif
Foto Dokumen Sekolah

0 Response to "Mengasah Jiwa Wirausaha Sejak Dini di SDIT Hidayatullah Yogyakarta"

Post a Comment