Buku Ramadhan Terbaikku Ananda Fahri yang Bertanda Tangan TGB

Ananda Fahri dan TGB
www.sdithidayatullah.net | Ahad (18/06/2017), Salah satu murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta, Ananda Fahri Khairu Abdillah, murid Kelas V ini diberi kesempatan Buku Kegiatan Ramadhannya, Ramadhan Terbaikku" Karya Ibunda Aini Kartika, yang diberikan oleh sekolah tersebut diberi tanda tangan oleh Tuan Guru Bajang (TGB). Hal ini dilakukan saat TGB melakukan tausiyah di Masjid Ulil Albab Universitas Islam Indonesia (UII).

Ananda Fahri, diajak oleh orangtuanya, Bapak Toto Sutarto ini mengikuti kegiatan tausiyah bersama TGB di Masjid Kampus UII.
Cover Buku Ramadhan Terbaikku Terbitan SDIT Hidayatullah Yogyakarta
"Alhamdulillah contoh Pemimpin yang melayani seperti TGB ini, di sela akhir menjadi pembicara tunggal di masjid Ulil Albab kampus UII. Masih menyempatkan diri untuk membubuhkan ttd di buku kegiatan Ramadhan kepada siswa SDIT Hidayatullah mas fahri kelas 5. Barakallah Tuan Guru Bajang semoga kelak bisa memimpin negeri ini..Aamiin" Tulis Bapak Subhan Birori, selaku Kepala Sekolah SDIT Hidayatullah dalam akun facebook Beliau, yang juga mengikuti kegiatan ini.
Inilah Buku Kegiatan Ramadhan Ananda Fahri Bertanda tangan TGB

"Di buku sklh bertajuk Ramadan Terbaikku, seorang anak di Masjid UII Jogja minta tanda tgn TGB. Kami yakin di Presiden Terbaik kt." Tulis Bapak Narliswandi Piliang dalam akun twitternya @IwanPiliang7 yang diretuit oleh 38 dan disukai oleh 60 akun twitter.
Status akun twitter Bung Iwan Piliang


Rep. EMTE
Powered by Blogger.
close