Tarhib Ramadhan di Masjid Markazul Islam Hidayatullah Yogyakarta



www.sdithidayatullah.net | Ahad (21/05/2017), ratusan santri pondok pesantren Hidayatullah, guru dan pegawai Yayasan As-Sakinah Yogyakarta, dan orangtua/wali murid TKIT Yaa Bunayya, SDIT Hidayatullah, dan MTs-MA Hidayatullah tumpah di Masjid Markazul Islam Pondok Pesantren Hidayatullah Yogyakarta.

Masjid dengan kapasitas sekitar 1.000 jamaah pada hari tersebut sebagai tempat kegiatan Tarhib Ramadhan 1438 H dengan pembicara Ustadz Irfan Suryahadi Awwas, salah satu pimpinan Majelis Mujahidin Indonesia. 

Acara ini diselenggarakan oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Markazul Islam Pondok Pesantren Hidayatullah Yogyakarta bekerjasama dengan Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah DIY - Jateng Bagian Selatan, Dewan Pengurus Daerah Hidayatullah Sleman, Baitul Maal Hidayatullah Cabang Yogyakarta, dan seluruh lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan As-Sakinah Yogyakarta, yang terdiri dari KB, TK, SD, SMP, dan SMA.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Irwan S. Awwas menegaskan pentingnya umat Islam di Indonesia menyiapkan generasi yang tangguh, tangguh dalam segi ilmu agama, ilmu umum, dan tangguh pula fisiknya sehingga generasi ini siap menjadi pemimpin-pemimpin yang berkualitas di negeri ini.

Hadir juga pada kegiatan ini beberapa pengurus masjid di sekitar Pondok Pesantren Hidayatullah sebagai tamu undangan.

Rep. EMTE
Foto EMTE

0 Response to "Tarhib Ramadhan di Masjid Markazul Islam Hidayatullah Yogyakarta"

Post a Comment