Besok 28 Murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta Diwisuda Khotaman Al-Quran Metode Ummi



www.sdithidayatullah.net | Rabu (24/5/2017). InsyaAllah sebanyak 28 murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta akan diwisuda Khotaman Al-Quran Metode Ummi Angkatan Pertama yang bertempat di Universitas Islam Indonesia (UII) Jl. Kaliurang Yogyakarta.
Baca : Sukses Ujian Munaqosyah tartil dan Tahfidz Metode Ummi di SDIT Hidayatullah
Khotaman angkatan pertama ini sekolah mengundang seluruh Orangtua/Wali Murid  SDIT Hidayatullah Yogyakarta untuk menghadiri kegiatan ini.

"Ini adalah khotaman angkatan pertama, harapannya pada angkatan-angkatan selanjuntnya jumlah peserta lebih banyak yang telah selesai pembelajaran metode Ummi." Kata Ustadz Haris, selaku Koordinator Tim Al-Quran SDIT Hidayatullah Yogyakarta beberapa hari yang lalu. "Jika jumlah peserta banyak, insyaAllah biaya kegiatan inipun bisa lebih murah." Pungkasnya dalam sebuah obrolan santai.

Semangat Ustadz dan Ustadzah serta Orangtua/Wali Murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta, semoga seluruh biaya, waktu, dan tenaga yang dihabiskan untuk membumikan Al-Quran ini akan mendapat ganti yang lebih baik dari Allah Ta'ala.

Rep. EMTE

2 Responses to "Besok 28 Murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta Diwisuda Khotaman Al-Quran Metode Ummi"

  1. Adakah ibu guru yg brnama dini Eka Setyawati??? Mungkin temannya mengenal??ikut PLPG 2017 bukan?? Atau memang sdh tdk bisa aktivasi??

    ReplyDelete
  2. Adakah ibu guru yg brnama dini Eka Setyawati??? Mungkin temannya mengenal??ikut PLPG 2017 bukan?? Atau memang sdh tdk bisa aktivasi??

    ReplyDelete