Reuni Angkatan 1 - 5 Alumni SDIT Hidayatullah Yogyakarta



www.sdithidayatullah.net | Sabtu (15/04/2017) Makrab Reuni Akbar 2017 alumni SDIT Hidayatullah angkatan 2004 s.d. 2009 yang bertempat di Villa Agung Rejeki Wisata Kaliurang, Sleman Yogyakarta ini dihadiri kurang lebih 50 peserta mulai dari angkatan pertama hingga angkatan kelima.Villa ini juga milik salah satu orangtua/wali murid alumni SDIT Hidayatullah Yogyakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh Keluarga Alumni SDIT Hidayatullah ini memang acara yang baru pertama kali dirancang dan diselenggarakan oleh panitia. “Harapannya akan ada acara-acara yang bisa mempererat silaturahim dan acara yang berkualitas.” Begitu yang disampaikan oleh salah satu alumni SDIT Hidayatullah Yogyakarta dalam acara ramah tamah dan perkenalan para alumni.

Hadir pada Sabtu malam, yaitu Bapak Subhan Birori, S.Ag. selaku Kepala Sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta sekarang dan Bapak Untung Purnomo, S.Pd. selaku Kepala Bagian SDM. Hadir pula Bapak Drs. Slamet Waltoyo dan Ibu Sapti Istiparin, suami istri yang pernah mengajar di sekolah ini.
Para Alumni berfoto bersama saat jalan pagi
Sebelumnya, acara Makrab Reuni Akbar 2017 yang akan berlangsung selama dua hari ini, yaitu Sabtu dan Ahad 15-16 April 2017 diawali dengan pemutaran film dan beberapa foto kenangan mereka saat usia Sekolah Dasar.

Hari kedua akan ada agenda outbound bagi para alumni, yang dalam kegiatan ini beberapa alumni SDIT Hidayatullah Yogyakarta juga ada yang fokus dan terjun menjadi trainer outbound. Setelah outbound dilanjutkan dengan ramah tamah dengan beberapa guru yang diundang secara khusus dan juga pemutaran film dokumentar yang ada.

Dalam acara ini hadir juga beberapa guru senior yang sudah tidak aktif di SDIT Hidayatullah Yogyakarta, seperti Bapak Saryo, M.Pd., Bapak Suyanto, S.Pd., Ibu Nur Siti Fatmah, S.Ag. dan hadir juga beberapa guru yang masih aktif.
 
"Semoga di tahun-tahun yang akan datang, bisa membuat acara yang semakin berkualitas dan bermanfaat bagi almamaternya." Demikian harapan Bapak Makruf Arifin, S.E. ini yang dulu pernah mengajar pelajaran olahraga.

"Saya sangat senang dengan kegiatan ini, semoga silaturahim ini bisa terjalin dengan baik." Begitu harapan salah satu guru senior, Ibu Sarjiyem, S.Ag. yang masih aktif mengajar di SDIT Hidayatullah.

"Mendidik itu bukan sekadar mentransfer ilmu, mendidik itu hakikatnya mentransfer nilai-nilai kepada anak didik. InsyaAllah, Pak Saryo, hingga detik ini berkomitmen mendidik dan menstransfer nilai-nilai dan berazzam akan lebih baik mendidik adik-adik kalian, karena kalianlah dahulu yang telah mengajari kami dalam mendidik pada murid." Begitu yang disampaikan Bapak Saryo, M.Pd. dalam memberikan sepatah dua patah pada kegiatan ramah-tamah.  

Rep. Mahmud Thorif

1 Response to "Reuni Angkatan 1 - 5 Alumni SDIT Hidayatullah Yogyakarta"

  1. KISAH CERITA SUKSES DARI SAYA DARI HONORER JADI PNS GURU K2 TAHUN 2014

    YANG HANYA BISA DI PERCAYA
    BPK DRS SIDIK KADARUSMAN NO HP BELIAU 0853-9845-2015

    Sumpah demi allah ini kisah cerita nyata saya jadi PEGAWAI NEGERI SIPIL

    Alhamdulillah berkat bantuan BPK SIDIK KADARUSMAN beliau selaku DIREKTORAT PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN KEPEGAWAIAN di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS, Nomor hp bpk Drs SIDIK KADARUSMAN hp: 0853-9845-2015
    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS k2 tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs SIDIK KADARUSMAN yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai DIREKTORAT PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN KEPEGAWAIAN yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui alamat kantor beliau, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk SIDIK KADARUSMAN hp: 0853-9845-2015 , siapa tau beliau bisa bantu. Wass

    ReplyDelete