Rihlah Kelas Atas SDIT Hidayatullah 2016

Foto Rihlah di Museum Dirgantara Jogja

www.sdithidayatullah.net | Rabu (19/10/2016), setelah kelas bawah, yaitu kelas 1, 2, dan 3 SDIT Hidayatullah di semester pertama pada tahun ajaran 2016/2017 melaksanakan Outbound for Kids, insyaAllah pada semester ini juga akan dilaksanakan RIHLAH untuk kelas 4, 5, dan 6.

Baca : Outbound Kelas Bawah SDIT Hidayatullah
Rihlah adalah salah satu kegiatan pembelajaran di luar kelas SDIT Hidayatullah Sleman Yogyakarta dan dilaksanakan setiap 2 tahun sekali. Tahun ini dilaksanakan berselang-seling dengan kelas bawah antara kegiatan outbound dan rihlah.

Menurut kalender pendidikan, rihlah ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Oktober 2016. "Untuk kepastiannya, nanti tunggu saja surat edaran dari sekolah. Kapan pelaksanaannya dan ke mana lokasi tujuannya." Begitu kata Ustadz Untung Purnomo, S.Pd. selaku yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Rihlah pada tahun ini.

Nah untuk menunjang kegiatan pembelajaran di luar kelas ini, dibutuhkan kerjasama dari semua orangtua/wali murid SDIT Hidayatullah, khususnya dalam hal pembiayaan. Karena memang anggaran sekolah tidak bisa mengcover kegiatan ini.

Tunggu ya anak-anakku, kapan dan ke mana kita rihlah... !

----

Berita Up Date:
Alhamdulillah, setelah dimusyawarahkan dan dengan berbagai pertimbangan, maka diputuskan bahwa Rihlah Kelas Aatas SDIT Hidayatullah akan dilaksanakan pada Rabu, 26 Oktober 2016 atau diundur dari yang tertera di dalam kalender pendidikan. Adapun tujuan rihlah adalah Museum Akmil dan Taman Kyai Langgeng di daerah Magelang Jawa Tengah.
Informasi lebih lengkap, InsyaAllah akan ada surat edaran dari sekolah

Rep. EMTE

0 Response to "Rihlah Kelas Atas SDIT Hidayatullah 2016"

Post a Comment