SDIT HIDAYATULLAH YOGYAKARTA SERAHKAN BANTUAN UNTUK PALESTINA

Jum’at 18 Juli 2014, SDIT Hidayatullah Yogyakarta bekerja sama dengan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) cabang Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan aksi peduli palestina. Kegiatan yang diikuti murid SDIT Hidayatullah tersebut dikemas dengan lomba mewarnai bendera palestina, dan penyerahan langsung bantuan dana peduli palestina kepada Baitul Maal Hidayatullah (BMH) cabang Yogyakarta .


Aksi penggalangan dana yang dimulai sejak awal masuk tahun ajaran baru 2014-2015, adalah sebagai bentuk kepedulian murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta dan warga sekitar kepada saudara muslim di palestina. Mereka berharap agar Israil menghentikan serangan kepada rakyat palestina, sehingga rakyat palestina bisa hidup dengan aman damai dan tentram kembali.

“Kami berharap agar Israil menghentikan serangan kepada rakyat palestina, sehingga rakyat palestina bisa hidup dengan aman damai dan tentram kembali” kata mereka.


Penggalangan dana yang dilakukan selama satu minggu tersebut dapat mengumpulkan dana sebesar Rp.3.671.600 ( tiga juta enam ratus tujuh puluh satu ribu enam ratus rupiah ) dan diserahkan langsung kepada Baitul Maal Hidayatullah (BMH) cabang Yogyakarta, yang kemudian akan disalurkan kepada rakyat palestina. [] *Yayan & Thorief Yogyakarta

0 Response to "SDIT HIDAYATULLAH YOGYAKARTA SERAHKAN BANTUAN UNTUK PALESTINA"

Post a Comment