Kunjungan Kepolisian Resort Sleman di SDIT Hidayatullah



www.sdithidayatullah.net | Kamis (30/03/2017) Sebanyak 6 personil Kepolisian Resort Kabupaten Sleman berkunjung ke SDIT Hidayatullah Yogayakarta. Hadir dalam rombongan tersebut adalah Bapak Dwi selaku pimpinan rombongan.

Bapak Dwi menyampaikan bahwa akhir-akhir ini banyak terjadi kejahatan yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur, "Kapolres sekarang tegas, untuk kasus kriminal yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur, jika kasus hukumnya di atas 7 tahun akan diproses, tidak peduli itu anak di bawah umur." Tegas Bapak Dwi dan rombongan, yang diterima oleh Bagian Tata Usaha dan Bagian SDM SDIT Hidayatullah.

Fenomeda klithih di Jogja juga menjadi sorotan tersendiri bagi kepolisian, "Sekarang anak-anak yang kelahiran tahun 2003 sudah berani menjambret, membunuh, dan melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum." Kata Bapak Dwi. "Kelahiran tahun itu adalah anak-anak yang usianya baru sekolah SMP, bayangkan anak-anak SMP jaman sekarang sudah brani menjadi eksekutor sebuah kejahatan." Lanjut Beliau.

"Kepolisian berharap kerjasama antara aparat dengan sekolah dalam mencegah hal-hal kriminalisasi ini. Kalau tidak perlu sekali anak-anak jangan keluar malam, bepergian membawa sajam dengan alasan untuk membela diri. Jangan." Kata Bapak Dwi.

Sebelum berpamitan, jajaran Kepolisian Resort Sleman berfoto bersama dengan Kepala Sekolah, Bagian SDM, dan Bagian Tata Usaha SDIT Hidayatullah Yogyakarta. Semoga kunjungan ini membawa kebaikan bagi semuanya.

Rep. dan Foto EMTE

1 Response to "Kunjungan Kepolisian Resort Sleman di SDIT Hidayatullah"

  1. KISAH CERITA SUKSES DARI SAYA DARI HONORER JADI PNS GURU K2 TAHUN 2014

    YANG HANYA BISA DI PERCAYA
    BPK DRS SIDIK KADARUSMAN NO HP BELIAU 0853-9845-2015

    Sumpah demi allah ini kisah cerita nyata saya jadi PEGAWAI NEGERI SIPIL

    Alhamdulillah berkat bantuan BPK SIDIK KADARUSMAN beliau selaku DIREKTORAT PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN KEPEGAWAIAN di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS, Nomor hp bpk Drs SIDIK KADARUSMAN hp: 0853-9845-2015
    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS k2 tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs SIDIK KADARUSMAN yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai DIREKTORAT PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN KEPEGAWAIAN yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui alamat kantor beliau, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk SIDIK KADARUSMAN hp: 0853-9845-2015 , siapa tau beliau bisa bantu. Wass

    ReplyDelete