» » Ustadz Abdullah Munir : Membangun Kesholehan

Ustadz Abdullah Munir : Membangun Kesholehan

Penulis By on Sunday, December 17, 2017 | No comments

www.sdithidayatullah.net | Senin (18/12/2017) Rapat Kerja (Raker) Guru dan Pegawai SDIT Hidayatullah Yogyakarta akan berlangsung selama tiga hari, yaitu Senin hingga Rabu, 18 sampai dengan 20 Desember 2017 M atau bertepatan dengan 29 Rabiul Awal sampai dengan 2 Rabiul Akhir 1439 H.

Ustadz Abdullah Munir, S.Ag., selaku Ketua Yayasan As-Sakinah Yogyakarta ketika memberikan sambutannya dalam acara pembukaan raker ini menyampaikan bahwa : “Tujuan dari Rapat Kerja ini adalah perbaikan, tujuan dari perbaikan ini adalah kesholehan.” Begitu kata Ustadz Munir di depan puluhan guru dan pegawai SDIT Hidayatullah Yogyakarta.

“Yang dimaksud kesholehakan adalah kesholehan sistem, kesholehan sekolah, kesholehan guru, dan juga kesholehan murid.” Kata Ustadz Munir.

“Salah satu indikator kesholehan adalah ‘terbukanya dada kita untuk menerima Islam”, kalau dada kita mulai sempit menerima Islam, maka itu indikator kesholehan mulai hilang dari diri kita.” Lanjut Beliau.

Ustadz Abdullah Munir menyampaikan bahwa “Prinsip dari perbaikan ini adalah menjaga tradisi lama yang baik sambil membuka diri jika ada yang lebih baik.”

Informasi Murid Baru SDIT Hidayatullah :
>> Narahubung : Mahmud Thorif 087738219070
>> Grup WhatsApp : https://chat.whatsapp.com/6SvcUfWIvRuJsIdiBsHbU0 
>> Formulir : UNDUH DI SINI
>> Biaya Masuk : UNDUH DI SINI  


Laporan @mthorif
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya