TIGA SANTRI HIDAYATULLAH JOGJA RAIH JUARA MTQ



Tiga santri Hidayatullah Yogyakarta ditunjuk untuk mewakili Kecamatan Ngaglik pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten. Mereka adalah Atina Nu’ma Fidaroina, murid kelas 6 SDIT Hidayatullah, Syauqi dan Mujahid, keduanya adalah murid MTs-MA Hidayatullah Yogyakarta.


Pada kegiatan yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Ngaglik tersebut ( Sabtu, 8/11/2014), Atina Nu’ma Fidaroina, murid kelas 6 SDIT Hidayatullah berhasil menyabet juara 1 Musabaqoh Hifdhil Qur’an (MHQ). Sementara Syauqi dan Mujahid, masing-masing berhasil meraih juara 1 Sari Tilawatil Qur’an (STQ) 30 Juz dan juara 3 kategori 5 juz.

Pihak pesantren berharap semoga kegiatan tersebut dapat menambah semangat para santrinya untuk senantiasa senang menghafal dan mempelajari al-Qur’an serta mengamalkannya dalam kegiatan sehari-hari mereka.


“Kami berharap semoga kegiatan tersebut dapat menambah semangat para santri untuk senantiasa senang menghafal dan mempelajari al-Qur’an serta mengamalkannya dalam kegiatan sehari-hari mereka” terangnya. *Yayan & Thorief Yogyakarta

0 Response to "TIGA SANTRI HIDAYATULLAH JOGJA RAIH JUARA MTQ"

Post a Comment