» » TIGA SANTRI HIDAYATULLAH JOGJA RAIH JUARA MTQ

TIGA SANTRI HIDAYATULLAH JOGJA RAIH JUARA MTQ

Penulis By on Sunday, November 9, 2014 | No comments



Tiga santri Hidayatullah Yogyakarta ditunjuk untuk mewakili Kecamatan Ngaglik pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten. Mereka adalah Atina Nu’ma Fidaroina, murid kelas 6 SDIT Hidayatullah, Syauqi dan Mujahid, keduanya adalah murid MTs-MA Hidayatullah Yogyakarta.


Pada kegiatan yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Ngaglik tersebut ( Sabtu, 8/11/2014), Atina Nu’ma Fidaroina, murid kelas 6 SDIT Hidayatullah berhasil menyabet juara 1 Musabaqoh Hifdhil Qur’an (MHQ). Sementara Syauqi dan Mujahid, masing-masing berhasil meraih juara 1 Sari Tilawatil Qur’an (STQ) 30 Juz dan juara 3 kategori 5 juz.

Pihak pesantren berharap semoga kegiatan tersebut dapat menambah semangat para santrinya untuk senantiasa senang menghafal dan mempelajari al-Qur’an serta mengamalkannya dalam kegiatan sehari-hari mereka.


“Kami berharap semoga kegiatan tersebut dapat menambah semangat para santri untuk senantiasa senang menghafal dan mempelajari al-Qur’an serta mengamalkannya dalam kegiatan sehari-hari mereka” terangnya. *Yayan & Thorief Yogyakarta
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya