Ujian Tengah Semester di SDIT Hidayatullah

Suasana TKM di Kelas 1A SDIT Hidayatullah
www.sdithidayatullah.net | Senin (20/03/2017), hari Senin ini dimulai Ujian Tengah Semester (UTS) Genap Tahun Ajaran 2016/2017. Kegiatan UTS ini berlangsung selama 1 pekan, yaitu pada tanggal 20 sampai dengan 24 Maret 2017. 

Selama UTS Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SDIT Hidayatullah mulai pukul 07.15 - 13.00 WIB dan kegiatan Program Pengembangan Diri di sore hari ditiadakan.

UTS pada semester ini juga juga berbarengan dengan kegiatan Tryout Kelas 6, sehingga biasanya ada kelas yang belajar di luar kelas (Outdoor) atau belajar di rumah, pekan ini tidak ada. Untuk ruang ujian Tryout Kelas 6 yang biasanya memakai 4 ruang, diringkas menjadi 2 ruang dikarenakan tidak ada ruang kelas yang bisa dipakai.

Sekolah berharap para orangtua/wali murid untuk mendampingi putra/putrinya dalam belajar di rumah menghadapi UTS semester ini, "InsyaAllah pada semester ini untuk soal-soal UTS kita memakai soal dari dinas pendidikan," begitu yang pernah disampaikan oleh Ustadz Subhan Birori, S.Ag. selaku Kepala Kekolah SDIT Hidyatullah Yogyakarta.

"Untuk mengantisipasi, sekolah juga membuat soal-soal mandiri yang akan diujikan kepada murid jika memang diperlukan." Kata Ustadzah Norhikmah, selaku bagian Kurikulum dan Pengajaran dalam sebuah rapat koordinasi.

Rep. EMTE
Foto EMTE
Powered by Blogger.
close