Hudzaifah, Murid SDIT Hidayatullah Jogja Raih Juara Tiga MTQ Tingkat Provinsi

Hudzaifah Menerima Trophy

Hudzaifah, murid kelas lima SDIT Hidayatullah Jogja akhirnya berhasil meraih juara tiga MTQ tingkat provinsi yang dilaksanakan di kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta kemarin (29/10/2015).


Seperti diberitakan sebelumnya, (Baca Kondisi Sakit Murid SDIT Hidayatullah Semangat Ikuti Lomba Tingkat Provinsi) bahwa Hudzaifah sedang dalam kondisi sakit dan sudah lama tidak berangkat sekolah. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat Hudzaifah dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Walaupun ia berangkat dalam kondisi sakit, dengan bintik-bintik cacar yang masih kelihatan merah, akhirnya ia berhasil meraih juara tiga MTQ tingkat provinsi.

Menurut Arifin, selaku guru pendamping, Hudzaifah membaca alQur'an dengan suara yang serak, bahkan di tengah-tengah khusyuknya membaca alQur'an backdrop kegiatan yang bertuliskan MTQ SD yang terpasang di tembok terlepas dan menimpa Hudzaifah, sehingga terpaksa berhenti sejenak.

"Subhanallah... Mas Hudzaifah berangkat dalam kondisi sakit dengan bintik-bintik cacar yang masih kelihatan merah-merah, membaca alQur'an dengan suara yang agak serak, di tengah baca alQur'an backdrop bertuliskan MTQ SD yang dipasang di tembok lepas menimpa mas Hudzaifah. Terpaksa bacaan berhenti dan mengulangi lagi. Alhamdulillah Hudzaifah meraih juara III Tartil tingkat Provinsi DIY." Tutur Arifin.

Sementara itu Hudzaifah merasa senang dengan prestasi yang diraihnya, karena dapat membawa nama baik almamaternya yaitu SDIT Hidayatullah dan Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Rep : Yayan
Foto : Arifin

Info Murid Baru SDIT Hidayatullah BUKA DI SINI


0 Response to "Hudzaifah, Murid SDIT Hidayatullah Jogja Raih Juara Tiga MTQ Tingkat Provinsi"

Post a Comment