LIMA MURID SDIT HIDAYATULLAH YOGYAKARTA RAIH JUARA AL-QUR’AN

Sejumlah murid SDIT Hidayatullah Sleman Yogyakarta kembali membawa harum almamaternya. Hal itu berdasarkan prestasi yang diraihnya dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan dan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu yang lalu ( 9 Mei 2015 ) tersebut diikuti oleh berbagai peserta utusan dari sekolah di kecamatan Ngaglik, dan kabupaten Sleman untuk tingkat Provinsi, salah satunya adalah SDIT Hidayatullah.


Pada kesempatan tersebut SDIT Hidayatullah mendelegasikan lima muridnya yang mempunyai kemampuan dalam bidang al-Qur’an. Kelima murid tersebut membawa harum almamaternya dan memberi semangat kepada teman-temannya, serta membanggakan kedua orang tuanya. Pasalnya kelima murid SDIT Hidayatullah tersebut pulang dengan masing-masing meraih juara.

Kelima murid tersebut adalah : 1) Atina Nu’ma Fidaroina, sebagai juara 3 tahfidz STQ tingkat Provinsi katagori 1 juz dan tilawah 5 juz. 2) Hudzaifah, sebagai juara 1 tartil putra MTQ tingkat kecamatan. 3) Yusuf, sebagai juara 1 tahfidz putra MTQ tingkat kecamatan. 4) Qonitah Irbah Pambudi, sebagai juara 1 tartil putri MTQ tingkat kecamatan. 5) Sarah Nursajidah, sebagai juara 2 tahfidz putri MTQ tingkat kecamatan.


Kepala sekolah SDIT Hidayatullah, Subhan Birori,S.Ag menyambut gembira atas prestasi yang diraih oleh murid-muridnya. Subhan berharap agar kelima murid tersebut menjadi contoh dan motivasi bagi murid-murid yang lainnya, sehingga dikemudian hari semakin banyak kader-kader SDIT Hidayatullah sebagai pengfal al-Qur’an dan tentunya juga mengamalkannya. *Yayan Yogyakarta

0 Response to "LIMA MURID SDIT HIDAYATULLAH YOGYAKARTA RAIH JUARA AL-QUR’AN"

Post a Comment