SDIT Hidayatullah Adakan Dongeng dan Lomba Mewarnai


Dalam rangka memberikan pengajaran melalui cerita, SDIT Hidayatullah Sleman akan mengadakan kegiatan “Kak Bimo Berkisah dan Lomba Mewarnai”. 

Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat, 3 April 2015 mulai pukul 07.30 wib di Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah, Balong, Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta dengan menghadirkan Pendongeng Nasional, yaitu Kak Bimo.

"Hal ini kami lakukan karena kegiatan mendongeng, misalnya cerita sebelum tidur, akhir-akhir ini mulai pudar atau bahkan cenderung ditinggalkan seiiring dengan kemajuan teknologi yang diubah dalam bentuk DVD, VCD, MP3, dan lain sebagainya." begitu ungkap Subhan Birori, selaku kepala sekolah.

Kegiatan ini mengambil tema bagaimana anak-anak meneladani Rasulullah dengan sifat-sifat beliau, yaitu sidiq (jujur), amanah (dapat dipercaya), tabligh (menyampaikan), dan fathonah (cerdas).


Setelah Kak Bimo berkisah, akan dilanjutkan dengan lomba mewarnai yang akan diikuti oleh murid TK di wilayah Kabupaten Sleman. Dalam lomba ini akan disediakan trophy bagi para juara 1, 2, dan 3 serta uang kegiatan.

Khusus lomba mewarnai ini ada yang spesial, yaitu bagi pemenang 1, 2, 3 dan masuk menjadi murid SDIT Hidayatullah pada Tahun Ajaran 2015/2016, maka akan mendapatkan potongan biaya masuk sebesar masing-masing Rp 2.000.000, Rp 1.000.000, dan Rp 500.000. Menjadi catatan, potongan biaya ini tidak bisa diuangkan.

Bagi yang ingin mendaftar kegiatan mewarnai bisa menghubungi Rifki 081234599789 atau bisa datang di hari pelaksanaan.

Informasi Murid Baru SDIT Hidayatullah Tahun Ajaran 2015/2016 KLIK DI SINI

Rep. Admin

0 Response to "SDIT Hidayatullah Adakan Dongeng dan Lomba Mewarnai"

Post a Comment