Jalan Masuk Hidayatullah Diaspal



SDIT Hidayatullah.net. NGAGLIK. Sabtu/6/12/2014. Jalan masuk menuju kampus Hidayatullah Yogyakarta sampai di dusun Wonosari Donoharjo diaspal. "Pengaspalan ini berlangsung sejak Jumat hingga Senin," Ujar Suhendar, selaku koordinator lapangan kegiatan ini. "InsyaAllah Sabtu ini untuk yang bagian utara kampus akan selesai, sedangkan yang bagian selatan kampus baru akan dikerjakan Senin besok." Ujar Suhendar.

"Jadi kami himbau, bagi orangtua/wali murid yang Senin besok akan menjemput putra-putrinya sekolah, mulai dari KB Permata Ummi, TKIT Yaa Bunayya, SDIT Hidayatullah, MTs Hidayatullah, dan MA Hidayatullah untuk menjemput dari arah utara," kata Suhendar.


Kegiatan pengaspalan jalan ini menggunakan anggaran APBD Kabupaten Sleman Tahun 2014, "Hal ini berdasarkan proposal yang telah kami kirimkan beberapa bulan sebelumnya," Ujar Suryanto, selaku bagian sarana dan prasarana di Yayasan As-Sakinah Yogyakarta.


"Semoga dengan akses jalan yang semakin bagus, memudahkan antar dan jemput atau kegiatan yang lain bagi orangtua/wali murid yang putra-putrinya sekolah di KB Permata Ummi, TKIT Yaa Bunayya, SDIT Hidayatullah, MTs Hidayatullah, dan MA Hidayatullah," ujar Suryanto. 

Semoga* Thorif

0 Response to "Jalan Masuk Hidayatullah Diaspal"

Post a Comment