Hari Pertama Murid SDIT Hidayatullah Dijemput di Depan Kelas

SDIT Hidayatullah.net NGAGLIK, 08/12/2014. Hari ini adalah hari pertama menggunakan jalur melingkar untuk penjemputan murid SDIT Hidayatullah. Para orangtua/wali murid diperbolehkan masuk ke halaman sekolah dan menunggu di depan kelas putra dan putri mereka.

"Alhamdulillah kurang lebih 75% hari ini anak-anak bisa dijemput di depan kelas mereka," Ungkap Subhan Birori, selaku kepala sekolah yang ikut terjun langsung memantau kegiatan penjemputan. "Walau terjadi penumpukan kendaraan di beberapa tempat, mudah-mudahan ke depannya bisa diperbaiki." Lanjut belia berbinar.

"Dan dimohon para pengguna kendaraan, baik mobil atau sepeda motor untuk mengendarai kendaraannya saat di halaman sekolah dengan pelan, karena banyak kendaraan lain dan anak-anak yang berlalu lalang," begitu kata Subhan Birori. "Diharapkan kepada orangtua/wali murid untuk menjemput putra dan putrinya tepat waktu." Lanjutnya.

orangtua/wali murid menunggu putra/putrinya
Memang kegiatan penjemputan langsung ini baru dilaksanakan hari ini, sehingga masih terlihat penumpukan kendaraan dibeberapa tempat. Sebagaimana yang dilaporkan salah seorang wali murid SDIT Hidayatullah, dalam akun twitternya @ds_dedisaid :  ujicoba lalu lintas lewat depan kelas, masjid dan kantor hasilnya agak "stuck" dan "crowded" di depan kela, begitu komentar beliau.

Kami sampaikan kembali bahwa alur kedatangan dan penjemputan murid mulai Senin, 08 Januari 2014 ada perubahan. Pada awalnya orangtua/wali murid yang menjemput menunggu di halaman parkir sekolah, maka dirubah dengan para penjemput masuk ke halaman sekolah dan bisa menunggu putra/putrinya di depan kelas masing-masing.* Thorif

0 Response to "Hari Pertama Murid SDIT Hidayatullah Dijemput di Depan Kelas"

Post a Comment