SDIT Hidayatullah Gelar Kenaikan Sabuk Karate


Ahad/23/11/2014. Perguruan Karate Kala Hitam SDIT Hidayatullah menyelenggarakan ujian kenaikan sabuk. Acara yang diikuti oleh murid-murid SDIT Hidayatullah ini berlangsung selama setengah hari, mulai dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 13.00 wib.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta pengembangan diri karate, “Ada sekitar 100 san lebih peserta ujian kenaikan sabuk pada kali ini.” Demikian tutur Untung Purnomo, selaku pelatih Pengembangan Diri Karate Kala Hitam ini.

Penggemblengan fisik menjadi hal yang ditekankan dalam kegiatan ini. Mulai dari pemanasan, berlari lebih kurang dua kilometer, teknik-teknik karate, dan ada juga uji nyali bagi yang akan naik dari sabuk hijau ke sabuk coklat dengan mentusuk jarinya sendiri dengan jarum.

“Kegiatan kenaikan sabuk ini insyaAllah akan rutin dilaksanakan setahun dua kali, sehingga diharapkan murid yang mengikuti kegiatan pengembangan diri bisa mengikuti dengan baik.” Kata Untung Purnomo.

Semoga kegiatan ini, selain meningkatkan fisik murid SDIT Hidayatullah juga akan meningkatkan ruhiyah mereka sehingga kuat menghunjam iman dalam dada setiap murid. * Thorif

Untuk melihat album Kenaikan Sabuk Karate Kala Hitam 2014 silahkan klik SDIT Hidayatullah Yogyakarta


0 Response to "SDIT Hidayatullah Gelar Kenaikan Sabuk Karate"

Post a Comment