MURID SDIT HIDAYATULLAH JOGJA MASUK FINALIS LOMBA MENULIS CERITA NASIONAL

Adalah Nida’un Taqwiyani Ash-Shafiyah, salah satu murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta yang masuk finalis dalam Lomba Menulis Cerita Nasional. Hal itu berdasarkan surat edaran Kementrian Pendidikan dan Kebudayaaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Nomor 4565/C.C1/TU/2014. Surat tersebut merupakan surat undangan kepada para finalis  Lomba Menulis Cerita Nasional untuk menghadiri seleksi final.

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri terhadap  1.205 naskah peserta Lomba Menulis Cerita  tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (LMC-SD) dan 1.929 naskah Lomba Menulis Cerita tingkat Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah telah di tetepkan 15 finalis LMC-SD dan 15 finalis LMC-SMP.

Salah satunya adalah murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta, Nida’un Taqwiyani Ash-Shafiyah. Semua finalis selanjutnya akan mengikuti seleksi final pada tanggal 10-14 November 2014 di The Rizen Premier Hotel, jl. Raya Puncak km.77 Cisarua Bogor Jawa Barat.

Panitia pelaksana pada kegiatan tersebut menyediakan hadiah Uang pembinaan 7.500.000 untuk juara satu , 6.500.000 untuk juara dua, 6.000.000 untuk juara tiga, 5.500.00 untuk juara empat dan lima, 5.000.000 untuk juara enam sampai sepuluh, dan 4.500.000 untuk juara 11 sampai 15, serta piala dan hadiah hiburan.

Menurut kepala sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta, Subhan Birori,S.Ag, keberhasilan tersebut merupakan buah dari ketekunan dalam belajar. Subhan berharap agar keberhasilan tersebut menjadi contoh bagi adik-adik kelasnya di SDIT Hidayatullah.

“Saya berharap agar keberhasilan tersebut menjadi contoh bagi adik-adik kelasnya di SDIT Hidayatullah”. tuturnya.

Sementara Bapak Qayyim selaku Bapak dari Nida’un merasa senang dan bangga atas prestasi yang diraih anaknya. Qayyim berharap agar prestasi tersebut menjadi motivasi bagi Nida’un untuk tetap semangat dalam belajar.

“Kami berharap agar prestasi tersebut menjadi motivasi bagi Nida’un untuk tetap semangat dalam belajar”. pungkasnya. * Yayan Yogyakarta

1 Response to "MURID SDIT HIDAYATULLAH JOGJA MASUK FINALIS LOMBA MENULIS CERITA NASIONAL"

  1. siapa dudu guru Bahasa Indonesianya? hi, hi, hi...

    ReplyDelete