Murid SDIT Hidayatullah Raih Juara Musabaqah al-Qur'an

Dalam rangka mengembangkan potensi peserta didiknya, SDIT Hidayatullah mendelegasikan murid terbaiknya untuk berpartisipasi sebagai peserta dalam kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) pelajar tingkat kecamatan yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan, pemuda dan olahraga kabupaten Sleman Yogykarta.


Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Rabu, 10 September 2014 di SDN Sukosari, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, dan diikuti oleh semua lembaga pendidikan dasar di kecamatan Ngaglik, dengan mengusung tema “Dengan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Pelajar, Kita Wujudkan Generasi Muda Yang Berakhlakuk Karimah Dan Qur’ani”

Dalam kegiatan tersebut peserta utusan dari SDIT Hidayatullah berhasil meraih juara 1 dan juara 3 katagori Musabaqoh Tilawah Tartilur Qur’an (MTTQ) atas nama Hudzaifah dan Rasyadah Qanitah Irbah Pambudi. Keduanya berhak meraih tropi dan penghargaan serta akan mewakili kecamatan Nagaglik untuk tingkat kabupaten.

Subhan Birori, selaku kepala sekolah SDIT Hidayatullah berharap semoga kegiatan tersebut menjadi wadah bagi para pelajar, khususnya murid SDIT Hidayatullah dalam mengembangkan kemapuannya membaca dan menghafal al-Qur’an, sehingga mereka kelak menjadi generasi Qur’ani yang senantiasa memperjuangkan agama islam demi tegaknya kalimat tauhid di muka bumi ini.


“Semoga kegiatan tersebut menjadi wadah bagi para pelajar, khususnya murid SDIT Hidayatullah dalam mengembangkan kemapuannya membaca dan menghafal al-Qur’an, sehingga mereka kelak menjadi generasi Qur’ani yang senantiasa memperjuangkan agama islam demi tegaknya kalimat tauhid di muka bumi ini”. Ungkapnya.[]*Yayan Yogyakarta

0 Response to "Murid SDIT Hidayatullah Raih Juara Musabaqah al-Qur'an"

Post a Comment