SDIT HIDAYATULLAH YOGYAKARTA GELAR AUDISI HAFIDH-HAFIDHAH


Sebagai upaya mencetak generasi Qur’ani, SDIT Hidayatullah Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan “Audisi Hafidh-Hafidhah” (Senin-Selasa, 16-17 Juni 2014).

Kegiatan yang telah diagendakan setiap semester gasal ini dibuka secara resmi oleh wakil kepala sekolah bagian kemuridan SDIT Hidayatullah Yogyakarta, Subliyanto,S.Pd.I.


Dalam sambutannya Subliyanto yang akrab dipanggil dengan Ust.Yayan ini menjelaskan bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut merupakan wadah bagi para penghafal Al Quran khususnya di lingkungan SDIT Hidayatullah Yogyakarta.

Ust.Yayan menambahkan tujuan dari kegiatan tersebut adalah dalam rangka menggali potensi murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta dan menumbuhkan semangat dalam menghafal dan mempelajari al-Qur’an, sehingga mereka kelak menjadi generasi Qur’ani, generasi penerus perjuangan Rasulullah SAW.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta dan menumbuhkan semangat dalam menghafal dan mempelajari al-Qur’an, sehingga mereka kelak menjadi generasi Qur’ani, generasi penerus perjuangan Rasulullah SAW.”


Kegiatan tersebut diikuti oleh semua murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta untuk memperebutkan juara 1-3 putra dan 1-3 putri. []*Humas SDIT Hidayatullah

0 Response to "SDIT HIDAYATULLAH YOGYAKARTA GELAR AUDISI HAFIDH-HAFIDHAH"

Post a Comment