MURID SDIT HIDAYATULLAH YOGYAKARTA RAIH JUARA 1 KEMPO TINGKAT NASIONAL

doc keluarga
Roslin Maimun dan Nilam Aulia merupakan dua bersaudara yang sedang belajar di SDIT Hidayatullah Yogyakarta. 

Roslin duduk di kelas 5B, Dan Nilam duduk di kelas 2B. Keduanya adalah murid yang aktif dan rajin di sekolah, termasuk mengikuti kegiatan pengembangan diri di SDIT Hidayatullah Yogyakarta.

Berkat ketekunan dan motivasinya yang tinggi, kini keduanya meraih juara 1 (medali emas) Cristina Cup Kempo tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Sanata Dharma.

Kegiatan dengan tema “Menjadi wanita yang berwibawa” ini, diselenggarakan oleh Universitas Sanata Dharma di GOR Among Rogo Yogyakarta ( 20-21/04/2014).

Roslin mengaku sebelum mengikuti kegiatan tersebut dirinya melakukan persiapan dengan rajin mengikuti latihan. Namun demikian Roslin mengalami kendala dalam mengingat gerakan dan menyamakannya dengan adiknya, Nilam. “Saya agak kesulitan dalam mengingat gerakan, dan harus menyamakannya dengan adik”, tuturnya.

Keberhasilan ini disambut gembira oleh semua murid SDIT Hidayatullah. Ustadzah Naning, selaku wali kelas 5B berpesan agar tetap semangat dan rajin dalam mengikuti kegiatan di sekolah, baik kegiatan reguler maupun non reguler.
Kedua anak ini berharap agar mereka bisa lolos di kejuaraan tingkat Internasional mendatang. “mudah-mudahan kami lolos di kejuaraan tingkat internasional mendatang” pungkasnya.  *Yayan / Yogyakarta.

0 Response to "MURID SDIT HIDAYATULLAH YOGYAKARTA RAIH JUARA 1 KEMPO TINGKAT NASIONAL"

Post a Comment