Motivasi Murid Kelas 6 SDIT Hidayatullah Yogyakarta

Sabtu 17 Mei 2014, sejumlah murid kelas 6 SDIT Hidayatullah serta jajaran guru mengikuti kegiatan motivasi menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah Daerah (UASDA) yang akan dilaksanakan mulai senin-sampai kamis (19-22 Mei 2014).


Kegiatan tersebut dikemas dengan making dan makan bersama di pemacingan Mina Raharjo,Karanggeneng,Purwobinangun, Pakem,Sleman,Yogyakarta.

Hadir sebagai motivator pada kegiatan tersebut Ust.Novi Afriadi dan Ustz.Ummy untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada murid dalam mengikuti ujian.

Untung Purnomo,S.Pd, selaku wali kelas 6 dan ketua panitia kegiatan ini mengatakan, dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka memberikan motivasi dan menfreskan mental murid pra UASDA, sehingga murid benar-benar siap mengikuti ujian.

Sementara itu Subliyanto,S.Pd.I, selaku wakil kepala sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta, yang mewakili sambutan kepala sekolah pada kegiatan tersebut berpesan tiga hal kepada para peserta ujian. Pertama menjaga mental dan spiritual, kedua menjaga kesehatan, dan tiga menjaga spirit. Sehingga diharapkan semua murid dapat mengikuti ujian dengan baik.


*Rep. Yayan
*Red. Thorief

0 Response to "Motivasi Murid Kelas 6 SDIT Hidayatullah Yogyakarta"

Post a Comment