BMH Yogyakarta Berikan Bantuan Paket Pendidikan Kepada Murid SDIT Hidayatullah



Jum’at 02 Mei 2014, bertepatan dengan hari pendidikan nasional, BMH Yogyakarta memberikan bantuan paket pendidikan kepada sejumlah pelajar di yogyakarta.

Kegiatan dengan tema senyum anak indonesia itu diselenggarakan di SDN Rejosari Ngaglik Sleman Yogyakarta, dan diikuti oleh sebanyak 70 anak dari SDN Rejosari dan SDIT Hidayatullah Yogyakarta.

Bantuan pendidikan tersebut diserahkan langsung oleh ketua BMH Yogyakarta Bapak Firman dibantu oleh tim jajaran BMH Hidayatullah Yogyakarta.

Dalam sambutannya Bapak Firman berpesan kepada para peserta penerima bantuan untuk senantiasa meningkatkan semangat belajarnya.

Beliau juga berharap agar dengan adanya bantuan ini dapat menambahkan semangat anak indonesia dalam belajar, sehingga anak indonesia tetap bisa tersenyum.

“Semoga dengan bantuan ini dapat menambahkan semangat anak indonesia dalam belajar, sehingga anak indonesia tetap bisa tersenyum” ujarnya. 

Adanya bantuan ini disambut gembira oleh pihak sekolah dan peserta. “Terimakasih ya Allah, terimakasih BMH” kata salah seorang peserta.[] *Yayan Yogyakarta

0 Response to "BMH Yogyakarta Berikan Bantuan Paket Pendidikan Kepada Murid SDIT Hidayatullah"

Post a Comment