SELEKSI CALON GURU BARU SDIT HIDAYATULLAH

Ahad 27 April 204, SDIT Hidayatullah menyelenggarakan kegiatan tes seleksi calon guru baru SDIT Hidayatullah untuk tahun ajarn 2014-2015.

Kegiatan yang diikuti oleh 11 calon guru ini diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan guru di SDIT Hidayatullah tahun ajaran baru 2014-2015.

"Semula pendaftar yang masuk ke panitia 16 orang, namun yang datang 11 orang" ujar Ustadz Thorif selaku kabag. administrasi SDIT Hidayatullah Yogyakarta.

Dalam kegiatan ini semua peserta mengikuti sejumlah rangkaian tes yang meliputi tes potensi akademik, kemampuan membaca dan memahami al-Qur'an, kemampuan mengajar, dan tes wawancara.

Untung Purnomo,S.Pd, selaku kabag. SDM SDIT Hidayatullah berharap semoga mendapatkan guru yang sesuai dengan harapan bagi anak-anak SDIT Hidayatullah Yogyakarta. []

Rep. Yayan
Red. Thorief

2 Responses to "SELEKSI CALON GURU BARU SDIT HIDAYATULLAH"

  1. Informasinya sangat bermanfaat, berikut ini ada tes iq online,
    download tutorial photoshop, dan download blogger templates seo responsive.

    ReplyDelete
  2. Info yang sangat menarik.
    Psikotes itu mudah jika tahu trik menghadapinya! Psikotes itu gampang jika tahu cara menjawabnya! Simak caranya di Soal Psikotes dan Jawabannya dan tips Wawancara Kerja.
    Dapatkan Info kerja Aceh untuk wilayah Aceh dan sekitarnya.

    Bagi anda yang belum memiliki momongan sebaiknya ikuti petunjuk dr. Rosdiana Ramli SpOG dalam bukunya Cara Cepat Hamil dan Tips Cepat Hamil. Semua persoalan kehamilan yang dihadapi pasangan baru menikah dibahas tuntas. Ini berdasarkan pengalaman beliau sebagai dokter kandungan.

    Begitu juga dengan bunda yang sedang menjalani Masa Kehamilan dan Tanda-tanda Kehamilan, tips dari dr. Riyani Limoa, SpOG cocok kiranya dijadikan sebagai panduan dalam memantau tumbuh kembang calon sibuah hati anda.

    Selain cara cepat hamil dan panduan ibu menyusui kami juga sudah menerbitkan buku Cara Merawat Bayi Baru Lahir satu tahun pertama, sangat cocok bagi bunda yang masih kesulitan atau masih bingung dalam mendidik dan merawat di masa perkembangan keemasannya tersebut.

    Kunjungi kami di Masa Hamil dan Menyusui. Terimakasih gan.

    ReplyDelete