SDIT HIDAYATULLAH HADIRKAN PAHLAWAN BERTOPENG

Senin 14 April 2014, SDIT Hidayatullah Yogyakarta selenggarakan kegiatan dongeng. Kegiatan kemuridan yang rutin dilaksanakan setiap tahun itu, kali ini menghadirkan Kak Aries.

Kegiatan menarik ini dilaksanakan dengan dua sesi, sesi pertama jam 08.00-09.30 untuk kelas bawah dan sesi kedua jam 10.30-11.30 untuk kelas atas.
 
Subliyanto,S.Pd.I, selaku kabag kemuridan dalam pembukaan kegiatan ini menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai upaya menanamkan nilai-nilai yang baik kepada murid yang dikemas dengan dongeng.

Subliyanto berharap dengan kegiatan ini diharapkan murid dapat menerima pelajaran dengan senang dan enjoy dan dapat melaksanakan nilai-nilai baik yang tersampaikan dalam dongeng.

Kak Aries, Pendongeng yang dikenal dengan Pahlawan Bertopeng ini membawakan dongeng dengan judul "Ciri-ciri Anak Syetan". Dongeng yang disampaikan mendapat sambutan baik dan meriah dari peserta.

Murid nampak sesrius mendengarkan. Sesekali peserta tertawa karena dongeng yang disampaikan lucu, dan tak luput juga dari teriakan peserta karena ketakutan dengan dongeng yang disampaikan.[]

*Rep. Yayan
*Red. Thorief



0 Response to "SDIT HIDAYATULLAH HADIRKAN PAHLAWAN BERTOPENG"

Post a Comment