TIM SAR Hidayatullah DIY Gotong Royong


Dengan perlengkapan pompa air, ember, cangkul, dan lain sebagainya pengasuh, guru, santri, dan TIM SAR Hidayatullah DIY membantu membersihkan kampus Pondok Pesantren Hidayatullah yang terkeda dampak debu vulkanik Gunung Kelud.

Mereka bahu membahu membersikan lingkungan pesantren yang di dalamnya ada KB-TK IT Yaa Bunayya, SDIT Hidayatullah, MTs-MA Hidayatullah. Selama 2 hari ini, Jumat dan Sabtu, KBM diliburkan oleh pihak Yayasan As-Sakinah Yogyakarta, tempat bernaungnya lembaga pendidikan Pesantren Hidayatullah di Sleman, dikarenakan adanya dampak abu vulkanik dari Gunung Kelud di Kediri Jatim.

"Semoga Senin, KBM (kegiatan belajar mengajar) sudah bisa berjalan dengan normal." Begitu ujar Ustadz Subhan Birori, selaku kepala sekolah. "Ada beberapa agenda yang diundur pelaksanaannya, di antaranya acara Gugus Donoharjo yang sedianya akan dilaksanakan Sabtu ini dan acara Latihan Ujian Nasional untuk kelas VI yang rencananya akan dilaksanakan Senin-Kamis besok." Ujar beliau kembali.

"Terimakasih kepada TIM SAR Hidayatullah DIY yang sudah membantu kami membersihkan sekolah." Begitu ujar Nur Kholiq, selaku komandan pada kegiatan ini.

Semoga upaya kita membangun peradaban Islam ini bisa menjadi amal shalih yang kelak akan menolong diri kita dan tentu juga keluarga kita. Aamiin.

Rep : Thorif
Powered by Blogger.
close