Alhamdulillah, SDIT Hidayatullah Juara 1 Tahfizh se DIY


Dalam rangka Festival Anak Cinta Rasul (FACR) Milad ke IV Rumah Tahfizh se Daerah Istimewa Yogyakarta, alhamdulillah SDIT Hidayatullah menyabet juara 1 untuk kategori Tahfizh Putri atas nama Atina Nu'ma Fidaroina, murid kelas 5B dan juara 3 untuk kategori Tartil MTTQ atas nama Durotun Nafisya Nurkhasanah, murid kelas 5B. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 14 Januari 2014 di Majid Nurul Ashri Deresan.


"Kami tidak membebankan mereka untuk menjadi juara, kami hanya ingin mereka belajar dengan enjoy tanpa beban dan mereka bisa menjadi ukhuwah serta berinteraksi sosial dengan muslimin yang lain." Begitu papar Ustadz Muhammad Arifin, yang lebih keren dipanggil Kak Ipin Pahlawan Bertopi ini. "Sehingga mereka mengikuti kegiatan itu dengan rasa riang, belajar dengan gembira, tanpa ada sedikitpun perasaan tertekan." ungkap beliau selanjutnya, dengan senyumnya yang khas.


SDIT Hidayatullah mengirimkan 10 peserta untuk lima kategori lomba. "Kami mengikutkan kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa cinta anak-anak kami kepada Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam dan mencintai Alquran." Masih kata Kak Ipin dengan semangat.

Harapan kami, semoga anak-anak ke depannya akan mencintai Rasulnya, mencintai Alquran sehingga Rasul dan Alquran menjadi pedoman mereka dalam meniti kehidupan nyata.

*Thorif
* Foto : Ipin, Nur, Sastri

**SDIT Hidayatullah Yogyakarta menerima pendaftaran murid baru tahun ajaran 2014-2015. Informasi lengkap Thorif HP 0877 3821 9070

0 Response to "Alhamdulillah, SDIT Hidayatullah Juara 1 Tahfizh se DIY"

Post a Comment