Wajah Baru Web SDIT Hidayatullah



“Alhamdulillah Website SDIT Hidayatullah sudah bisa diakses kembali” demikian disampaikan kepala sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta Bapak Subhan Birori,S.Ag kepada redaksi sdithidayatullah.net . Setelah sebelumnya website sdithidayatullah.com sempat error, alhamdulillah sekarang kita punya website baru yang bisa diakses oleh rekan-rekan pecinta pendidikan, sehingga kita bisa berbagi informasi dan ilmu. 

Dengan website ini diharapkan SDIT Hidayatullah semakin mampu menjadi lembaga pendidikan dasar yang unggul, baik dari aspek akademik maupun aspek non akademik, dan SDIT Hidayatullah senantiasa istiqomah dalam melaksanakan program kegiatan pendidikan untuk mewujudkan visi besar kita sebagai umat islam yaitu menciptakan peradaban islam di muka bumi ini.

Secara singkat Peradaban islam adalah manifestasi iman dalam seluruh aspek kehidupan. Tentunya definisi ini tidak hanya kita hafalkan di kepala kita, akan tetapi harus kita upayakan semaksimal mungkin untuk mewujudkannya, salah satunya adalah dengan pendidikan.

Melalui lembaga pendidikan ini kita tanamkan kepada anak didik kita untuk senantiasa menanamkan di hatinya keimanan kepada Allah swt, budi pekerti yang baik, dan ilmu pengetahuan yang lainnya. Sehingga lembaga ini mampu melahirkan generasi yang bertauhid, unggul, dan berkarakter. Karena generasi seperti inilah yang kelak mampu melanjutkan perjuangan Rasulullah saw.[] *yayan

*SDIT Hidayatullah Yogyakarta menerima pendaftaran murid baru tahun ajaran 2014-2015. Informasi lengkap 087 738 219 070
Powered by Blogger.
close