Subhan Birori, Kepala Sekolah SDIT Hidayatullah Periode 2013/2016


Suasana Sabtu menjelang siang itu tampak tidak biasanya. Tampak guru-guru SDIT Hidayatullah menahan tangis. Di depan terlihat Untung Purnomo tidak bisa meneruskan kata-katanya karena berlinang air mata. Iya, hari itu, Sabtu, 17 November 2013, adalah hari terakhir beliau menjabat kepala sekolah di SDIT Hidayatullah setelah pihak yayasan As-Sakinah Yogyakarta memperpanjang masa beliau setahun empat bulan. Sebagai gantinya Subhan Birori, bapak dari tiga anak ini diberi amanah menjadi yang dituakan di sekolah ini.


Ada yang menjadi catatan menarik di sini, di mana-mana jabatan nomor satu menjadi rebutan, namun di SDIT Hidayatullah sebaliknya, mereka merasa belum pantas untuk menjabat orang nomor satu di sekolah ini. Bahkan sebelum acara pemilihan bibit kepala sekolah ini ada beberapa yang mengundurkan diri karena merasa belum pantas untuk menjadi pemimpin.

Saatnya kita harus menjadi tim yang solid, mari kita bantu Bapak Subhan Birori ini membawa SDIT Hidayatullah menjadi sekolah unggul sehingga bisa membanggakan pihak orangtua, murid, yayasan, dan masyarakat serta agama ini.

Jangan ada kata-kata malas untuk berubah menjadi lebih baik, dengan disiplin dan kerja keras. Saatnya beraksi. Time to act. *Thorif
Foto : Heni Diari

1 Response to "Subhan Birori, Kepala Sekolah SDIT Hidayatullah Periode 2013/2016"

  1. Selamat dan sukses...!
    Semoga Allah senantiasa memberi kemudahan atas amanah yang kita emban...

    ReplyDelete